Sound of Freedom Menggali Potensi Generasi Muda

TABANAN - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke 71 Republik Indonesia, di halaman gedung DPRD Tabanan digelar acara musikal Sound of Freedom. Acara yang digagas Ketua DPRD Tabanan  I Ketut “Boping” Suryadi itu mendapat respon luar biasa di kalangan pemuda. Ada 16 grup band tampil dalam pargelaran yang bertujuan untuk menggala potensi seni generasi khususnya di bidang musik. “Sound Of Freedom, ajang kreatifitas generasi muda untuk mendukung program pemerintah kabupaten Tabanan dengan mendidik seniman muda kreatif” Ujar Suryadi ditengah-tengah pagelaran, Sabtu (13/8/2016)

Didampingi Teddy Irawan selaku team manager,  Sound Of Freedom diharapkan meningkatkan kompetensi generasi muda Tabanan  dibidang musik diisi dengan kegiatan positif, imbuhnya.

Dalam tampilan musik pembukaan, Sound Of Freedom diisi oleh Grup Band One Vision yang anggotanya terdiri dari pelajar SLTP dan SLTA. Anak-anak muda yang memiliki hobi bermusik sangat senang diberi kesempatan tampil salah satunya. Hal itu diungkapkan oleh Danan dan Anggun dari One Vision Band.  Demikian halnya orang tua peserta yang anaknya ikut pentas memberikan apresiasi atas konsep oentas musik semacam ini. Ketut Wira asal Kediri, salah satu orang tua peserta berharap ini menjadi agenda tetap. “Kegiatan ini memberi ruang berkreasi pada anak-anak kami, jadi acara-acara seperti ini bisa tetap ada kedepannya untuk menggali potensi bakat seni anak muda yang hobi bermain musik” Ujarnya. (*/Badi)

Komentar