Wabup Sanjaya Resmikan Jembatan Sinar Bodi Satwa Pujungan

PUPUAN - WAKIL Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya memberikan apresiasi kepada investor yang telah memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kabupaten Tabanan.  Sumbangan tersebut, wujud masih adanya rasa gotong royong di masyarakat . “Kami berharap ke depan akan muncul investor-investor lain yang mau berpartisipasi mendukung pembangunan Tabanan,” Kata Wabup Sanjaya saat meresmikan jembatan yang diberi nama Sinar Bodi Satwa di Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Rabu (22/6/2016).

Jembatan yang dibangun itu menghubungkan Tempek Nyaring Batu dan Tempek Munduk Buluh, Banjar Margasari, Desa Pujungan yang memudahkan akses warga dalam beraktifitas. “Lancarnya akses akan memberi banyak manfaat  termasuk peningkatan ekonomi warga,” imbuhnya.

Wabup menyatakan terus berkomitmen memeratakan pembangunan baik di hulu, tengah dan hilir sehingga seluruh masyarakat Tabanan bisa menikmati hasil pembangunan. “Banggalah menjadi warga Tabanan, karena kita sudah diberikan sumber daya yang berlimpah, sekarang tinggal bagaimana mengelola potensi tersebut dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Perbekel Desa Pujungan Made Wisnu Wijaya mengatakan jembatan Sinar Bodi Satwa bisa terealisasi berkat dukungan dari seorang Investor yang menyumbang dana sebesar Rp. 100 Juta. Pengerjaan dilakukan secara gotong royong oleh warga selama kurang lebih sebulan. (***)

Komentar