Eka Jaya Nomor Urut 1 : Kehendak Alam

TABANAN - Dalam suasana damai dan riang gembira, akhirnya Eka Jaya mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Pengundian nomor urut dilaksanakan dalam Rapat Pleno Terbuka KPU di arena Tenis Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan, Selasa (25/8/2015). Rapat dipimpin Ketua KPU Tabanan, Luh Darayoni. Dengan demikian, pasangan satunya, Jana Amerta mendapat nomor urut 2.

Kepada Jaya Pos, calon bupati Ni Putu Eka Wiryastuti,S.Sos mengatakan meskipun nomor urut bukanlah yang utama, namun sejak awal dirinya yakin akan mendapatkan nomor urut 1, sebagaimana ia bersama pasangannya I Komang Gede Sanjaya selalu mengumandangkan persatuan dalam membangun Tabanan. “Nomor urut 1 pertanda dari alam, atas kehendak dan takdirnya, astungkara saya menjadi orang nomor 1 “ ujarnya.

Kegembiraan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Golkar itu juga menjadi kegembiraan massa Eka Jaya yang memadati lapangan Alit Saputra. Mereka meluakan kegembiraan dengan melepas balon bertuliskan Ekla Jaya lengkap dengan angka 1 diiringi Balaganjur, dan hardah termasuk tarian Bungan Sandat Serasi dan pendet. Sementara alunan lagu Ray Peny melengkapi suasana gembira itu.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya, I Made Dirga mengaku bersyukur karena pasangan yang diusung mendapat nomor 1 sehingga jauh lebih mudah dalam mensosialisasikan ke masyarakat. “Angka satu itu angka istimewa. Lagi pula kalau sudah ada yang nomor 1, untuk apa yang nomor lain” Katanya.

Meski demikian Dirga berharap semua anggota tim dan kader agar menyatukan langkah untuk mencapai kemenangan untuk Eka Jaya. “Dengan kepercayaan rakyat, target kita menang besar” Tandasnya. (Put)

Komentar