Yayasan Ekalawya dan YKI Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Belulang

PENEBEL - Yayasan Ekalawya bersama Yayasan Kemanusian Indonesia (YKI) menggelar Safari Kesehatan di Banjar Belulang Desa Mengesta Kecamatan Penebel, Kamis (16/4/2015). Dalam kegiatan ini sebanyak 52 orang warga memeriksakan kesehatan umum dan tercatat 132 orang yang memeriksakan kesehatan mata.

Ketua Yayasan Ekalawya, Putu Yuni Widyadnyani mengatakan safari kesehatan selain bekerjasama dengan YKI juga didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan. “Kami selalu konsen dengan kesehatan warga, karena sejatinya kesehatan menjadi titik poin kesejahteraan mereka” kata perempuan yang akrab disapa Nuning ini.

Menurut Nuning, kegiatan safari kesehatan akan terus dilaksanakan menyasar warga di seluruh Tabanan. Hal ini sebagai wujud sumbangsih Yayasan Ekalawya untuk turut serta mensukseskan visi Tabanan Serasi, yang mewujudkan masyarakat yang sejahtera aman dan berperstasi.

Selain dihadiri Sekretaris Desa Mengesta, kegiatan safari kesehatan itu dihadiri pula Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabanan I Nyoman Arnawa yang merupakan tokoh desa setempat.  (***)

Komentar